Hari Ini

Keunggulan Aplikasi Facebook didalam Ponsel Android

Update Sabtu, 24 Mei 2014 at 10.18. Dalam topik Review

Advertisements
Kami zonandroid.info berusaha semaksimal kemungkinan bagi memudahkan anda semua para penyimak situs kita-kita ini agar mendapatkan info terlengkap serta membantu menambah wawasan anda dalam aplikasi-aplikasi ponsel Android. pilihan utama aplikasi dari seorang pemula pada ponsel Android adalah dimana harus memiliki aplikasi Facebook. sebuah aplikasi yang harus ada pada ponsel Android saat ini, namun juga enggak menutup barangkali bagi dikau pembeli ponsel Android yang tidak mengunduh aplikasi ini yang hanya mengenakan aplikasi browsing saja untuk membuka Facebook.

Aplikasi Facebook merupakan aplikasi yang terus-menerus di kunjungi banyak orang di keseluruhan dunia, dengan bentuk antar muka yang relatis gampang di pahami maupun fitur-fitur yang muncul cukup lengkap untuk orang awam sekalipun. dengan aplikasi ini kita juga dapat secara langsung memotret objek yang kita inginkan secara langsung pada ponsel Android kita yang nantinya di bagikan pada aplikasi ini tanpa bagaimanapun juga menyimpan didalam ponsel kite-kite. kemudahan chat dengan teman juga hendak kami nikmati di sini, tampilan antar tampang yang mudah di prediksi dan gampang menguber orang-orang yang akan kita ajak chat menjadi hal lebih pada aplikasi ini.

  • Kita dapat mengikuti kabar atau kisah teman kian cepat dan mudah.
  • hayati apa yang sedang teman lakukan atau bicarakan dengan teman lain.
  • Dapat berbagi pembaruan kita sendiri semacam foto, video dan status baru kita.
  • Mendapatkan pemberitahuan dikala teman menyukai dan mengomentari status kita atau foto yang kami upload.
  • kami bisa melakukan obrolan order maupun percakapan grup dengan lebih dari 1 teman saja.
  • Dapat memainkan permainan yang kita sukai atau menggunakan aplikasi favorit yang ada pada aplikasi ini.

Itulah sedikit review yang bisa kami berikan untuk anda pada Aplikasi Facebook, nikmatilah aplikasi ini dan anda bisa unduh aplikasi ini pada app playstroe yang ada di ponsel Android anda sendiri. gunakanlah aplikasi ini sebaik-baiknya serta jangan pernah di kenakan untuk satu hal kejahatan, gunakan aplikasi yang sewajarnya sebagai mahluk sosial saja. semoga ada manfaat yang sampeyan gondol dari berita yang kita lontarkan di sini. lihat TOP app lain juga di 5 Aplikasi Chat Messenger TOP Android baca di zonandroid.info.

Advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Keunggulan Aplikasi Facebook didalam Ponsel Android"

Posting Komentar